Zidane Percaya Real Madrid Akan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions : Okezone Bola

Posted on

MONCHENGLADBACHReal Madrid Madrid hanya dapat main imbang sama skor 2-2 saat bertamu ke kandang Borussia Monchengladbach dalam matchday kedua babak penyisihan Grup B Liga Champions 2020-2021. Hasil ini dapat telah dibilang cukup bagus karna Madrid sedianya kira-kira kalah.

Laga di Stadion Borussia Park itu berlangsung dramatis. Tuan rumah berhasil unggul 2-0 hingga merambah 5 menit terakhir pertandingan. Adalah Marcus Thuram yang mencetak hasil buat Monchengladbach, masing-masing di menit ke-33 dan juga 58.

Setelah unggul 2 hasil, Monchengladbach berupaya bertahan lebih dalam pada sisa pertandingan. Hal ini lalu dimanfaatkan Los Blancos buat semakin menekan mereka. Hasilnya, skor jadi imbang 2-2 sesudah Karim Benzema (87’) dan juga Casemiro (90+’3) mencetak hasil dari suasana kemelut.

Baca pula: Juventus vs Barcelona, Koeman Sadar Nasib Dirinya seperti Pirlo

Monchengladbach vs Real Madrid

Dengan hasil ini, maka Madrid buat sedangkan berlokasi di lokasi juru kunci klasemen Grup B. Pasalnya, mereka baru mencapai satu poin sesudah pada matchday pertama ditumbangkan Shakhtar Donetsk sama skor 2-3 di Santiago Bernabeu.

Menyikapi suasana ini, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ternyata tak sangat khawatir. Menurutnya, Los Blancos masih mempunyai peluang yang besar buat dapat lolos ke babak 16 besar. Terlebih karna masih ada 4 pertandingan tersisa.

“Kami tak mengkonversi kemampuan bola yang kami nikmati jadi peluang yang pas (di laga kontra Gladbach). Apa yang akan aku ambil dari pengalaman ini yakni gimana para pemain ini bereaksi,” tutur Zidane, menyadur dari halaman resmi UEFA, Rabu (28/10/2020).

(*16*)

“Ini adalah poin yang sangat penting untuk diamankan. Ini akan menjadi tahun yang sulit bagi semua orang, tapi saya saya bangga dengan tim saya. Bermain seperti ini kami akan lolos ke grup ke babak berikutnya tanpa keraguan,” tegasnya.

Pada matchday ketiga, Madrid akan berhadapan sama lawan tangguh dari Italia, Inter Milan. Bisa dibilang kedua regu akan saling bunuh demi dapat mencapai poin penuh. Karena sama halnya sama Madrid, Inter pula sedang dalam kondisi kurang baik.

Shakhtar vs Inter Milan

Dalam 2 matchday pertama di Grup B, Inter hanya dapat main imbang. Saat ini, Nerazzurri mengoleksi 2 poin dan juga menempati lokasi ketiga di Grup B.

Hal ini tenunya mengejutkan dan juga tak diprediksi banyak pihak. Dua regu yang difavoritkan buat dapat lolos ke babak 16 besar, malah wajib menempati lokasi 2 terbawajh di Grup B.