Waduh! Karim Benzema Tuduh Wonderkid Madrid Ini sebagai Musuh dalam Selimut

Posted on
Striker Real Madrid Karim Benzema melancarkan gempuran kritik luar biasa terhadap rekan setimnya Vinicius Junior saat pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach pada Rabu (28/10/2020) dini hari.

Pada laga tersebut, Madrid bangkit dari ketinggalan 2 poin pada menit ke-87 buat main imbang 2-2.

Benzema tertangkap rekaman video saat sela waktu oleh Telefoot dalam satu buah laporan yang diberitakan Marca memberitahu bek kiri Madrid Ferland Mendy buat mengoper bola ke penyerang Brasil, Vinicius Junior. Benzema mengatakan jikalau tata cara bermainnya sungguh kurang baik kayak diberitakan Football Espana.

Meskipun secara ekspresif memakai nama Vinicius, bahasa tubuh, nada pendapat dan juga tata cara mereka diucapkan mengarah kepemain muda Madrid tersebut.

Benzema mengatakan kepada Mendy: “Dia (Vinicius) melakukan apa yang dia inginkan. Saudaraku, jangan bermain-main dengannya… ya Tuhan. Dia bermain melawan kita.”

Ketiga pemain setelah itu ditampilkan di lapangan sehabis sela waktu, tetapi sebelum babak kedua diawali, Benzema dan juga Mendy saling berdiskusi dan juga memberi isyarat satu sama lain, tetapi pendapat terdengar.

Data dari babak kedua pertemuan di Jerman menunjukkan Mendy mengoper bola ke Vinicius 3 kali di babak kedua sama pemain Brasil itu mengoper kembali ke bek sayap 3 kali.

Uniknya Vinicus beberapa waktu lalu menagtakan jikalau Benzema sebagai panutannya. Menurut Vinicius, wujud yang sungguh berjasa membantunya berkembang di Madrid yakni Karim Benzema.

“Karim adalah seorang idola dan suatu kehormatan bisa bermain dengannya. Kami selalu berbincang tentang apa yang bisa saya tingkatkan, dan juga bagaimana dia bisa membantu saya,” kata Vinicius.

“Ketika saya tiba, dia mulai membantu saya bahkan sebelum dia mengenal saya, dan itu terjadi sampai sekarang. Dia memberitahu saya agar lebih tenang dan membantu saya mengeluarkan penampilan terbaik saya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *