Striker Real Madrid Luka Jovic Dituntut Sanksi Penjara 6 Bulan

Posted on

Madrid

Luka Jovic sempat melanggar protokol kesehatan di Serbia pada Maret lalu. Penyerang Real Madrid itu dituntut hukuman penjara 6 bulan.

Jovic, yang dibeli Madrid dari Eintracht Frankfurt pada waktu panas tahun dulu, sempat bikin ulah. Ia kedapatan melanggar protokol kesehatan di Serbia pada Maret lalu.

Awalnya, ia diberi izin Madrid buat kembali ke Serbia, sama catatan perlu tetap mengisolasi diri di rumah di tengah pandemi corona. Namun, ada laporan Jovic malah enak berliburan.

Jovic dikabarkan malah menemui pacarnya serta memperingati ulang tahunnya. Hal itu sempat dibantahnya, namun penyelidikan tetap dilaksanakan.

Setelah sempat disidang pada April, Jovic akan menemui putusannya pada Jumat (23/10). Pemain 22 tahun itu dapat dipenjara 6 bulan, sesuai tuntutan kejaksaan.

Menurut agen Serbia Tanjug, Jovic menghadapi hukuman 6 bulan penjara karna melanggar protokol kesehatan di Serbia. Kantor kejaksaan Serbia menegaskan bahwa Jovic mematuhi protokol kesehatan yang disyaratkan pada saat kedatangannya.

Hukum Serbia mensyaratkan, biar tuduhan yang diajukan kantor kejaksaan perlu dikonfirmasi oleh hakim. Dan itu diklaim perlu diputuskan pada Jumay (23/10/2020).

Selain sanksi penjara, Jovic pula perlu membayar denda sebesar 30 ribu euro. Dendanya akan membantu meringankan hukumannya.

Simak Video “[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *