Seusai Menekuk Real Madrid, Cadiz Menjamu Villarreal pada Pekan Ketujuh LaLiga

Posted on

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Dua regu yang sedang naik daun, Cadiz dan juga Villarreal, akan bentrok pada minggu ketujuh LaLiga Spanyol 2020-2021, di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Minggu (25/10/2020) malam WIB.

Sebelum laga pada malam ini, kedua regu itu baru saja memetik kemenangan penting.

Pada minggu keenam LaLiga, Cadiz, yang berstatus regu promosi, menekuk juara bertahan Real Madrid, 1-0, di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, akhir minggu lalu.

Sementara Villarreal menekuk wakil Turki, Sivasspor, 5-3, di Liga Europa.

Cadiz telah mengumpulkan 10 poin dari 6 pertandingan pertama mereka pada waktu 2020-2021 dan juga duduk di urutan keenam klasemen sedangkan, sedangkan Villarreal ada di urutan kedua sama 11 poin.

Cadiz finis kedua di Divisi Segunda waktu lalu buat membenarkan kembali ke LaLiga sejak terdegradasi pada tahun 2006.

Tim yang diurus oleh Alvaro Cervera telihat mengesankan dan juga mengejutkan seluruh orang sama penampilan mereka pada minggu-minggu awal LaLiga 2020-2021.

Cadiz telihat luar biasa semasih bulan Oktober ini, sama mengalahkan Athletic Bilbao, 1-0, pada awal bulan, sesudah itu menahan Granada, 1-1, di kandang sendiri.

Namun, hasil paling dikenang di dalam histori mereka yaitu mengalahkan Real, 1-0, berkat poin Anthony Lozano.

Akan tapi, pada pertandingan nanti Cadiz kembali tanpa jasa Luismi Quezada, karna ia masih mengalami permasalahan sama lututnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *