Sergio Ramos Enggan Buru-buru Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Posted on

Madrid

Kontrak Sergio Ramos sa Real Madrid akan habis tahun depan. Namun si kapten tidak terburu-buru memperpanjang kontraknya.

Ramos jadi andalan di lini belakang Madrid semasih 15 tahun terakhir. Di masa lalu, ia pula berfungsi besar membawakan skuad asuhan Zinedine Zidane jadi juara Liga Spanyol sehabis 3 tahun lamanya, sama sumbangsih 11 hasil dari 35 laga.

Di masa ini, telah 2 hasil dari 6 laga yang dicetaknya, tercantum saat mengalahkan Barcelona dalam duel El Clasico di Camp Nou pada Sabtu (24/10) lalu. Di umurnya yang telah 34 tahun, ia masih belum tergantikan.

Oleh sebab itu, Madrid juga tampaknya tidak akan ragu memberinya perpanjangan kontrak. Sebagaimana dilaporkan AS pada Senin (26/10), El Real pingin berhasil memperpanjang kontraknya setahun, sesuai kebijakan mereka terhadap para pemain berumur di atas 30 tahun.

Namun kabarnya Ramos memohon durasi 2 tahun. Selain itu, eks pemain Sevilla itu pingin berhasil menemukan kenaikan honor, walaupun nominalnya kecil.

Terkait Ramos, Presiden Madrid Florentino Perez seusai menjuarai Liga Spanyol 2019/20 pada Juli lalu menegaskan bahwa Ramos akan terus terletak di Santiago Bernabeu hingga pensiun. Namun situasinya lebih aman jika Madrid selekasnya memperpanjang kontraknya sebelum tahun baru.

Sebab di Januari nanti, Ramos telah leluasa berdiskusi sama klub manapun, apabila ia pingin berhasil pindah sama status leluasa transfer. Mengenai suasana ini, sumber yang dekat sama Ramos yang tidak disebutkan namanya menjelaskan bahwa si bek tengah tidak terburu-buru dalam menyelesaikan karna ini.

“Tak perlu buru-buru, kami percaya sepenuhnya dengan Florentino. Dengan segala hal yang tengah berlangsung belakangan ini, sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini,” jelas sumber tersebut.

Simak Video “Kalahkan Getafe, Ramos Bawa Madrid Menjauh dari Barcelona
[Gambas:Video 20detik]
(adp/ran)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *