Sebelum Hadapi Real Madrid, Pelatih Monchengladbach Tonton Laga El Clasico

Posted on
Borussia Monchengladbach akan menghadapi Real Madrid pada partai kedua mereka di Liga Champions Eropa, Rabu (28/10) dinihari WIB.

Sebelumnya, skuat asal Jerman ini menahan imbang Inter Milan sama skor 2-2. Ujian selanjutnya akan coba dilalui oleh skuat asuhan Marco Rose. Beruntung mereka masih bisa mengintip performa maksimal Real di laga El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (24/10) lalu.

Meski tak menatap laga secara siaran langsung karna di waktu bersamaan timnya ada jadwal tanding, namun Rose tidak melupakan pertandingan itu sama menyaksikan siaran ulangnya.

Dia pula memberikan penilaian atas cerminan skuat Los Blancos yang akan dihadapinya. Dia pula menyinggung performa Barcelona yang pada laga tersebut perlu takluk 1-3 atas skuat asuhan Zinedine Zidane.

“Bagaimanapun kami tahu bahwa Barcelona berada dalam fase sulit dan bukan lagi Barcelona yang kami semua kenal dan kagumi. Tentang Madrid, saya akan punya waktu 90 menit besok untuk melihatnya memikirkan tim saya,” tuturnya.

Selain itu, Rose pula menyanjung Zidane yang tak cuma jadi pemain terbaik, pula punya karir yang bagus sebagai pelatih.

Rose pula menyanjung gimana kapten serta bek Sergio Ramos bakal jadi pembeda di pertandingan. “Dia membuat pemain lawan tidak nyaman berada di manapun. Semua pelatih ingin orang sepertinya ada di dalam tim.”

“Namun, saya puas dengan apa yang saya miliki. Kami memiliki pemain yang juga dapat melatih kepemimpinan,” tuturnya.

“Kami tahu apa yang harus kami kerjakan, kami tahu mengapa kami ada di sini. Ini bukan tentang keberanian saja, tetapi kami tahu bahwa melawan Madrid kami harus mencari peluang kami dan kami akan melakukannya, meskipun kami tahu itu akan menjadi sulit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *