Pharrell Williams Akan Desain Jersey MU Hingga Real Madrid Halaman all

Posted on

KOMPAS.com— Adidas Football menjalani kerja sama baru sama penyanyi Pharrell Williams buat merancang ulang jersey beberapa klub terbesar di Eropa. 

Untuk masing-masing regu, kayak Arsenal, FC Bayern Munich, Juventus, Manchester United, serta Real Madrid, Pharrell serta Humanrace mempelajari histori serta mendesain ulang sama estetika cat tangan.

“Sejarah adalah yang membentuk masa depan, dan terkadang untuk melihat ke depan, pertama-tama kita perlu melihat ke belakang,”tutur Pharrell.

Pharrell Williams memang telah lama diketahui sebagai kolaborator Adidas lewat lini Human Race yang dipimpinnya, menciptakan rilisan sepatu serta pakaian eksklusif.

Berikut yakni ulasan dari kaos Arsenal, FC Bayern Munich, Juventus, Manchester United, serta Real Madrid, yang dirancang kembali oleh Humanrace serta Pharrell Williams.

Baca pula: Pharrell William Bocorkan Koleksi Kapsulnya dengan Chanel

1. Arsenal

Dimulai sama kemeja Arsenal yang didesain ulang, Pharrell menjelajahi arsip Adidas buat menentukan satu dari keseluruhan kit yang paling diketahui dari histori klub asal London, Inggris tersebut.

Jersey Bruised Banana dari masa 1991-1993, pula diseleksi buat setelah itu diberi sentuhan baru yaitu dampak cat-bleed yang dilukis sama tangan.

Fitur grafis zigzag yang berbeda pada jersey hanya sungguh berharga bagi pecinta klub tetapi pula menekankan pada gayanya yang khas, yang dapat dipakai semasih masa pertandingan.

2. FC Bayern Munich

Untuk FC Bayern Munich, Pharrell mengambil inspirasi dari seragam kandang merah yang dipakai oleh FC Bayern Munich dari tahun 1991-1993.  Hal ini dilakukan buat menciptakan kembali jersey generasi baru bagi pecinta.

Kit ini telah didesain ulang sama tangan, mengenakan cat akrilik tebal, sama tampilan menonjol pada garis 3 di bagian bahu serta celana pendek.

Baca pula: Susunan Pemain Final Liga Champions PSG Vs FC Bayern Muenchen

3. Juventus

Untuk jersey Juventus, regu Human Race FC menciptakan kemeja pink dari masa 2015-2016, yang jadi masa pertama kemitraan Adidas serta Juventus.

Warna yang berani serta terang mengaburkan garis antara olah-raga serta style, yang sekarang jadi ikon budaya sepak bola modern.

Jersey ini sungguh mempunyai sejarah sesudah klub bisa membawa kembali treble dalam negeri masa ini.

Jersey klub-klub Eropa yang didesain ulang oleh Pharrell William.Hypebeast Jersey klub-klub Eropa yang didesain ulang oleh Pharrell William.

4. Manchester United

Melanjutkan kerja sama 5 klub, Pharrell mengambil style ikonik MU yang terdapat dalam jersey yang mereka gunakan pada tahun 1990-1992.

Jersey bercorak biru sama cetakan kepingan salju bercorak putih ini yakni desain pakaian tandang mereka di tahun itu. Ini yakni desain yang lahir dari kancah musik house yang populer di akhir tahun 80-an.

5. Real Madrid

Jersey baru Real Madrid lahir dari Yohji Yamamoto – seorang sahabat serta kolaborator dari Pharrell. Jersey ini tampil sama desain naga mencolok masa 2014-2015.

Raja naga yang jadi esensi dari desiain ini sendiri adalah lambang kemuliaan, kehormatan, kebesaran, serta kecepatan sama corak hitam monokromatik. Tim Humanrace FC telah menata ulang desain ini sama metode air yang ditarik tangan buat menciptakan naga optik di kaos, menciptakan simbol keunggulan olah-raga serta desain.

Selain merancang kit buat 5 klub raksasa Eropa, Pharrell serta Humanrace pula bermitra sama Adidas buat 2 kaus yang akan dipakai oleh regu komunitas Romance FC yang berbasis di London.

Kedua kit menunjukkan interpretasi yang berbeda dari pola zig-zag, sama pengaruh yang dilukis sama tangan memperkenalkan corak pelangi yang biasa dari Romance FC.

Jersey yang eksklusif tersebut dapat didapatkan di toko-toko Adidas. Namun, hanya buat jualan, para pemain pula akan mengenakan jersey tersebut walaupun seluruhnya dipakai buat bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *