Pertama Sejak 2019, Trio Real Madrid Akhirnya Komplit

Posted on
Eden Hazard telah pulih dari luka dan juga dapat jadi starter. Kehadiran Hazard mencukupi kekokohan utama trio Real Madrid.

Tengah minggu ini Hazard pertama kali bertanding saat Real Madrid ditahan imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (29/10) dini hari WIB. Dia main sepanjang 21 menit.

Diberitakan Marca, kondisi Hazard terus membaik malahan kembali mengalami latihan penuh sa pemain regu asuhan Zinedine Zidane yang lain. Diperkirakan gelandang terjang asal Belgia itu akan diturunkan sejak menit pertama kontra Huesca akhir minggu ini.

Sementara 2 pemain lain, Martin Odegaard dan juga Alvaro Odriozola mengalami latian terpisah dari skuad utama Real Madrid.

Tentu kembalinya Hazard telah ditunggu-tunggu Zidane. Pelatih asal Prancis itu selalu merotasi penyerang kiri El Real sama Vinicius Jr dan juga Rodrygo Goes.

Akhirnya, sejak masa panas 2019, Zidane dapat kurangi trio Hazard, Karim Benzema dan juga Marco Asensio dalam starting XI. Terakhir kali Hazard-Benzema-Asensio telihat sa jadi starter saat Real Madrid menghadapi Bayern Munchen di laga pra-musim.

Sejak itu Hazard dan juga Asensio bernasib kurang baik bergantian mengalami luka. Bahkan tercatat kedua pemain ini baru telihat satu lapangan sebanyak 3 kali buat Los Blancos.

Real Madrid sekarang menempati peringkat 2 klasemen LaLiga, terpaut satu angka dari pemuncak Real Sociedad, tetapi masih menaruh satu laga tersisa. Sementara pasukan Zidane jadi juru kunci Grup B Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *