Pemain Sepak Bola dari Real Madrid, Casemiro Bentuk Tim Esports Sendiri

Posted on

INDOZONE.ID – Saat ini telah banyak pesepakbola populer yang mulai membentuk regu Esports sendiri. Pasalnya ada banyak pesepakbola yang mempunyai hobby┬ámain games sampai-sampai tertarik buat mempunyai satu buah regu Esports sendiri yang bertanding di turnamen besar.

Nah, baru-baru ini satu dari keseluruhan pemain dari klub Real Madrid ialah Casemiro diketahui telah mengumumkan kedatangan regu Esports buatannya sendiri yang tampil sama nama Case Esports. Diketahui bahwa Case Esports telah mempunyai satu divisi ialah CS:GO.

Logo tim Case Esports yang kini berfokus di game CS:GO
Logo regu Case Esports yang sekarang berfokus di games CS:GO (photo/Twitter/@CaseEsports)

Diketahui bahwa sebab mengapa Casemiro memilah buat membentuk regu CS:GO yaitu karna games FPS buatan Valve tersebut memang jadi satu dari keseluruhan games favorite dari Casemiro sampai-sampai pribadinya tertarik buat membentuk regu CS:GO sendiri.

Bahkan upaya Casemiro buat membentuk regu CS:GO ini pula tidak main-main, diketahui bahwa Case Esports sekarang mempunyai roster yang mengandung pemain-pemain asal Brasil yang populer kayak Denis ‘dzt‘ Fischer, Paulo ‘land1n?‘ Felipe, Yan ‘yepz?‘ Pedretti, Vinicius ‘n1ssim?‘ Pereira, serta pula Felipe ‘delboNi?‘ Delboni.

“Hari ini kita menjadi lebih besar, hari ini adalah hari kelahiran dari Case Esports yang merupakan tim CS:GO saya sendiri yang berisikan dzt, land1n, yepz, n1ssim, dan juga delboNi,” tulis Casemiro di Twitter pribadinya.

Disebutkan bahwa regu CS:GO dari Casemiro ini akan memulai debutnya di turnamen DreamHack Masters Winter yang akan diselenggarakan pada 3 November nanti. Kita lihat saja apakah regu ini bisa jadi regu CS:GO yang populer nantinya maupun .

Artikel Menarik Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *