Modric Tolak Balik ke Tottenham, Pasrah dengan Keputusan Real Madrid

Posted on

Madrid

Gelandang top Kroasia Luka Modric pasrah dengan keputusan Real Madrid terkait masa depannya. Modric tak berminat kembali ke Tottenham Hotspur.

Kontrak Modric akan habis pada masa panas 2021. Selama 8 tahun berkostum Los Blancos, Modric telah membuat 350 penampilan dengan sumbangan 24 hasil dan juga 55 assist di seluruh kompetisi.

Kontribusi pesepakbola berumur 35 tahun itu membuat Real Madrid memenangi 16 trofi juara, terhitung 2 titel LaLiga dan juga 4 Liga Champions. Meski begitu, tak ada jaminan Madrid akan terus mempertahankan Modric sekalipun perundingan kontrak baru sedang berjalan.

Luka Modric baru saja memverifikasi diri bahwa ia masih dalam tingkat terbaik sesudah mencetak hasil indah yang membantu Madrid memenangi El Clasico di akhir minggu lalu.

Untuk itu kalaupun kontraknya tak diperpanjang Madrid, Modric menolak comeback ke Tottenham dan juga membenarkan tak akan pensiun dalam waktu dekat.

“Aku begitu tua buat balik ke Tottenham,” Modric mengatakan kepada FourFourTwo. “Aku masih punya sisa setahun di Madrid dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi.”

“Aku merasa baik dan aku ingin terus bermain sepakbola untuk beberapa tahun lagi. Aku fokus pada Madrid dan hal-hal yang bisa kami capai di musim ini.”

“Setelahnya aku akan duduk untuk bicara dengan manajemen, dan kami akan mencari solusi yang tepat untuk semuanya. Aku sudah membangun sebuah hubungan yang baik dengan semua orang di klub dan apapun yang akan terjadi, tidak akan ada masalah,” imbuh Modric.

(rin/krs)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *