Menang di El Clasico, Real Madrid Tebus Dua Performa Buruk

Posted on

Jakarta

Real Madrid memetik kemenangan tandang atas Barcelona. Hasil bagus di El Clasico itu disebut jadi penebusan atas 2 performa kurang baik.

Di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB, Madrid memetik kemenangan 3-1 atas Los Cules. Gol dari Los Blancos tercatat atas nama Federico Valverde, Sergio Ramos, dan juga Luka Modric. Barcelona membalas lewat Ansu Fati.

Sebelum El Clasico, Madrid memiliki catatan kurang oke. Mereka menelan kekalahan beruntun di kandang.

Cadiz dan juga Shakhtar Donetsk yang berhasil menaklukkan Real Madrid di Alfredo Di Stefano Stadium. Madrid kalah 0-1 dari Cadiz di Liga Spanyol, sesudah itu Shakhtar Donetsk yang membawa balik kemenangan 2-3.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois, yang menguak bahwa regu kota main sama kemauan kokoh buat menang biar dapat kembali ke jalur kemenangan saat melawan Barcelona.

“Kami harus berjuang untuk lambang klub ini dalam setiap pertandingan dan tahu itu mewakili apa,” kata Courtois di web resmi klub.

“Kami menjalani dua pertandingan buruk dan hari ini kami bermain dengan keinginan kuat. Kami bekerja sangat keras dan itu apa yang kami lakukan di setiap pertandingan,” kata ia meningkatkan.

Dengan kemenangan atas Barcelona ini, Madrid buat tengah memuncaki klasemen Liga Spanyol. Tim asuhan Zinedine Zidane itu mengumpulkan 13 poin hasil 6 kali main, mereka unggul 2 angka dari Atletico Madrid yang masih 5 kali main.

Simak Video “Misi Lionel Messi Akhiri Kemandulan di El Clasico
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *