Lucas Vazquez Cedera, Real Madrid Krisis Bek Kanan

Posted on

Madrid,-Kutukan bek kanan Real Madrid sinambung. Lucas Vazquez jadi pemain terupdate pada lokasi tersebut yang mengalami luka waktu ini, menyusul nama-nama lain yang telah lebih dulu naik ke meja perawatan.

Pemain Spanyol itu akan mengalami tes sa departemen kesehatan klub sehabis dituntut keluar karna kasus otot pada awal babak kedua dalam laga teranyar Real Madrid melawan Huesca pada hari Sabtu (31/1) pada laga lanjutan Liga Spanyol.

Ferland Mendy mengambil alih pemain berumur 29 tahun itu pada menit ke-52 di Estadio Alfredo Di Stefano dan juga kasus ini akan semakin menambah pusing manajer Zinedine Zidane karna sekarang semakin sedikit pilihan buat opsi bek kanan timnya.

Lucas Vazquez bergabung sama bek kanan alami Dani Carvajal dan juga Alvaro Odriozola yang telah lebih dulu menepi, serta bek tengah Nacho Fernandez yang pula menyusul dalam himpunan luka, membuat si manajer Perancis mempunyai sungguh sedikit pilihan tersisa di lokasi itu.

Beruntung Real Madrid akhirnya berhasil melanjutkan performa apik mereka di El Clasico (menang 1-3 di Barcelona), sama memetik kemenangan telak 4-1 atas Huesca, membawa mereka kembali menguasai puncak klasemen La Liga sama 16 poin dari 7 laga.

Gol-gol Los Merengues dibuka oleh Eden Hazard yang melakoni starter pertama sejak kembali dari luka terbarunya, sebelum brace Karim Benzema dan juga sebiji poin lain dari Federico Valverde membawa raksasa ibukota Spanyol mengakhiri perlawanan tamunya sama kemenangan meyakinkan.

Kini sama Lucas Vazquez jadi tumbal dalam kemenangan tersebut, bek kiri Ferland Mendy diperkirakan akan mengisi lokasi bek kanan melawan Inter Milan di matchday ketiga Grup B Liga Champions pada hari Rabu, sama Marcelo akan main di sebelah kiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *