Liverpool Merana, Pengganti Van Dijk Malah Ditawarkan ke Real Madrid

Posted on

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, sedang merana. Pasalnya, incaran mereka buat mengambil alih Virgil van Dijk malah ditawarkan ke Real Madrid di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, sedang merana. Pasalnya, incaran mereka buat mengambil alih Virgil van Dijk malah ditawarkan ke Real Madrid di bursa transfer.

Seperti yang sepanjang ini telah diberitakan, bek andalan Liverpool yang bernama Virgil van Dijk perlu absen panjang berbulan-bulan usai mengalami luka ACL beberapa waktu yang lalu.

Sehingga, manajemen klub yang berjuluk The Reds itu juga langsung mencari penggantinya buat bursa transfer Januari 2021. Ternyata, mereka membidik pemain Bayern Munchen yang bernama David Alaba.

David Alaba sendiri sekarang dikabarkan tidak bersedia memperpanjang kontrak sa Munchen, walau pihak klub masih pingin berhasil mempertahankannya. Situasi ini membuat Liverpool tertarik merekrutnya.

Namun ternyata, mengutip dari halaman portal berita berolahraga Calciomercato, Munchen malah menawarkan pemain mereka itu ke raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Real Madrid.

Madrid ataupun Los Blancos kebetulan pula sedang mengincar pemain belakang berbobot buat membenahi pertahanan mereka. Sehingga, Munchen memandang perihal tersebut sebagai peluang emas buat menjual Alaba.

Belum ada info lebih lanjut terkait apa sebab The Bavarians menawarkannya ke rival Barcelona tersebut. Padahal tidak hanya Liverpool, Juventus dan juga Inter Milan pula sedang saling sikut buat memperebutkan Alaba.

Meski demikian, untungnya klub Liga Inggris tersebut pula telah memasok alternatifnya, adalah Kalidou Koulibaly dari Napoli dan juga Perr Schuurs dari Ajax Amsterdam.

David Alaba telah membela Bayern Munchen sejak 2010. Bersama raksasa Bundesliga Jerman tersebut, ia telah menyumbang gelar dalam negeri, Liga Champions, DFB-Pokal, dan juga banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *