Jarang Tampil Untuk Real Madrid, Isco Kecam Zinedine Zidane

Posted on

Isco kelihatan tak senang sama keputusan Zidane yang tak menyusutkan dia di 2 laga terakhir Real Madrid.

Isco mengecam pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sehabis dia dikucilkan dari regu.

Gelandang asal Spanyol berumur 28 tahun itu tak menampakkan diri di 2 pertandingan terakhir Los Blancos, saat regu menang 3-1 di El Clasico ajang La Liga Spanyol lawan Barcelona, Sabtu (24/10), dan juga mengalahkan Shakhtar Donetsk 3-2 di Liga Champions 3 hari sebelumnya.

Isco hanya main secara sporadis pada waktu 2020/21, sama menampakkan diri 4 kali sehabis mengalami luka engkel pada waktu panas ini.

Isco mengaku tak senang sama suasana yang sedang dialaminya itu.

“Jika ia harus menarik keluar saya, dia akan menarik saya pada menit ke-50 atau 60. Bahkan, kadang saat jeda pertandingan,” ucap Isco kepada program  Movistar+, ‘El Partidazo’.

“Jika ia harus memasukkan saya, dia akan melakukan itu pada menit ke-80.”

Dalam 7 tahun sa Real Madrid, Isco sekalu keluar masuk regu, dan juga tak memainkan pertandingan penuh liga secara beruntun sepanjang 3 tahun. Saat itu, ia hanya main penuh dalam 6 laga di la Liga.

“Kemenangan adalah hasil dari kerja defensif klub,” ucap kapten Sergio Ramos sehabis kemenangan di El Clasico di Camp Nou pada akhir minggu lalu.

“Ini adalah garis yang harus kami raih dan mempertahankannya sepanjang musim. Pada akhirnya, dalam sepakbola ada hal-hal yang bisa dinegosiasikan seperti sikap dan intensitas, dan tim sudah berusaha maksimal dari awal hingga akhir.”

Di ajang La Liga, Real Madrid sekarang terletak di peringkat kedua sama perolehan 13 poin, tertinggal satu angka sama Real Sociedad, yang mempunyai satu pertandingan lebih banyak.

Real Madrid akan bertandang ke markas Borussia Monchengladbach dalam lanjutan putaran regu Liga Champions, Rabu (28/10). Kemenangan jadi kunci jelang pertemuan 2 kali sama Inter Milan di 2 pertandingan selanjutnya.

Real Madrid sesudah itu akan menjamu Huesca di ajang La Liga pada 31 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *