Gareth Bale Cetak Gol Kemenangan Tottenham, Mourinho Sindir Real Madrid

Posted on

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melontarkan sindiran kepada Real Madrid sesudah Gareth Bale akhirnya mencetak hasil buat Spurs dalam laga melawan Brighton.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, pada Senin (2/11/2020) dini hari WIB, tuan rumah menghadapi Brighton & Hove Albion di kompetisi Liga Inggris.

Skuad asuhan Jose Mourinho unggul lebih dulu di menit ke-13 lewat penalti Harry Kane, yang diberikan wasit seusai si penyerang dilanggar Adam Lallana di kotak terlarang.

Brighton lalu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-56, sewaktu Tariq Lamptey menyarangkan bola ke sudut kanan gawang Tottenham yang dipelihara Hugo Lloris. Dalam keadaan imbang, Bale pula muncul sebagai pemecah kebuntuan.

Ia dimasukkan Mourinho pada menit ke-70, menukar Erik Lamela. Tiga menit berselang, pemain asal Wales itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan crossing Sergio Reguilon, Gareth Bale menanduk bola, menggetarkan gawang Robert Sanchez sekalian menetapkan raihan 3 poin.

Setelah pertandingan berakhir, Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham ini pula memberikan sindiran kepada mantan klubnya yang pernah ia latih, merupakan Real Madrid.

“Saya katakan telah sekitar sepekan ataupun lebih ia membaik serta aku mengatakan itu hanya sama mengawasinya tapi pula sama data yang mendukung proses pelatihan kami,” kata Mourinho dikutip dari Metro.

“Hal baiknya adalah Gareth tahu, kami berbagi ide dan perasaan. Dia belum memiliki 90 menit pertandingan di kompetisi Liga Inggris. Ini akan menjadi awal pembuktian kepada publik,” tambahnya.

Mourinho melanjutkan sindirannya kepada Real Madrid serta akan memandang web resmi dari mantan klubnya tersebut apakah memberitakan Bale yang berhasil mencetak hasil buat Tottenham.

“Saat saya memiliki waktu lima menit, saya akan pergi ke safari untuk melihat situs web dari Real Madrid untuk melihat apa yang mereka katakan setelah Bale mencetak gol untuk Tottenham,” ucap Mourinho.

Tottenham sekarang menempati urutan kedua klasemen selang Liga Inggris sama 14 poin, tertinggal 2 angka saja dari Liverpool yang terletak di puncak. Ini akan jadi awal pembuktian bagi skuad Jose Mourinho serta jelasnya Gareth Bale karna berhasil mencetak hasil pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *