Demi Sergio Ramos, Real Madrid Siap Langgar Aturan

Posted on

Berita Liga Spanyol: Real Madrid menegaskan siap menawarkan kontrak baru buat Sergio Ramos. Bahkan, juara La Liga Spanyol itu siap melanggar peraturan demi mempertahankan si kapten.

Aturan tidak tertulis tersebut menggariskan bahwa buat pemain sama umur di atas 30 tahun, Real Madrid hanya akan menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun, namun demi Sergio Ramos, peraturan tersebut dapat ditekuk jadi lebih fleksibel.

Pemain berumur 34 tahun itu akan habis masa kontraknya pada akhir waktu 2020/2021 ini serta dapat meninggalkan klub secara free pada waktu panas mendatang, sama pemain internasional Spanyol itu belum bersedia menyetujui kontrak barunya.

Dikabarkan bahwa bek yang baru saja mencetak poin ke-100 bagi Madrid itu kepingin berhasil paling tidak kontrak baru berdurasi 2 tahun yang akan buatnya bertahan di klub hingga 2023 mendatang, ataupun hingga umurnya 36 tahun.

Laporan dari AS sekarang menyatakan bahwa presiden Florentino Perez siap bertabiat fleksibel atas peraturan tidak tertulis mereka soal kontrak baru bagi pemain yang berumur lebih dari 30 tahun demi memfasilitasi kontrak baru bagi kapten serta legenda klub Sergio Ramos.

Bek berumur 34 tahun itu, yang leluasa berdialog sama klub lain mulai bulan Januari 2021, telah menjelaskan bahwa ia menginginkan kontrak yang lebih lama, serta malahan dikabarkan berencana menyebarkan rumor kepindahan ke Juventus demi paksa manajemen raksasa Liga Spanyol itu biar memberi kontrak yang di idamkan.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Real kepingin berhasil Ramos main buat mereka “selamanya”. Hal itu sesudah Ramos kembali menyumbang poin buat kemenangan Madrid.

“Seperti biasa, dia adalah kapten kami, pemimpin kami. Kami ingin dia di sini selamanya, itulah yang dia lakukan, menunjukkan bahwa dia selalu menginginkannya (di Bernabeu selamanya). Saya yakin dia akan bertahan dan dia akan terus membuat sejarah.”

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Ramos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *