Buang Bintang Real Madrid, Zinedine Zidane Lebih Sayang Anak Sendiri

Posted on

Buang bintang potensial Real Madrid, Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur, Zinedine Zidane ternyata tunjukkan kerasa kasih sayang berlebih ke anak kandungnya sendiri, Luca Zidane.

INDOSPORT.COM – Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sepatutnya menyesal buang bintang potensialnya, Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur. Kini timbul dalil kalau momen itu dikarenakan Zinedine Zidane yang condong sayang anak sendiri.

Usia Sergio Ramos yang kian menua telah sepantasnya buat El Real mempunyai full back bermutu. Reguilon layak didapuk sebagai pewarisnya, apalagi sama bermacam keunggulan dribbling, key passes, passing, dan juga crossing.

Akan tapi Los Blancos malah menjual bek berumur 23 tahun dengan harga 45 juta euro (Rp759 miliyar) sekalian meminjamkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer masa panas lalu. Berdalih punya Ferland Mendy dan juga Marcelo, ada maksud lain dibelakangnya.

Ya, mengutip dari Daily Mail, keputusan melempar bintang potensial itu keluar dari LaLiga Spanyol ditengarai gara-gara pelatih sendiri, Zidane. Juru taktik berkebangsaan Prancis itu kabarnya lebih mengutamakan kemajuan si anak, Luca Zidane.

Sempat menjadi juru taktik di regu B Real Madrid, baik Luca selaku kiper utama dan juga Reguilon terletak dalam satu angkatan yang sama. Akan tapi pelatih berkepala plontos itu tampak jelas selalu meminjamkan si bek muda ke beberapa klub lain.

Tercatat Reguilon sempat-sempatnya dipinjamkan ke Logrones semasih 2 periode. Mendapat hak bermian di skuat utama, entah mengapa bek asal Spanyol ini malah dipinjamkan lagi ke Sevilla sebelum akhirnya menetap di Spurs.

Berbeda sama Luca yang langsung naik promosi skuat utama Si Kuping Besar. Akan tapi penjaga gawang ini malah kalah saing dari para pemain inti sebelum akhirnya berlabuh di Rayo Vallecano. Sepak terjangnya sebagi kiper sendiri buat para fans ketar-ketir.

Seperti diketahui anak dari pelatih Madrid sekarang pernah lakukan blunder konyol saat klub Real Madrid Castila yang hanya dapat main imbang 3-3 kontra Legia Warsawa di UEFA Youth League 2016 silam. Hal yang sama pula terjalin saat ia bela skuat utama 2018 lalu.

Jika Luca malah kurang meyakinkan, Sergio Reguilon menampakkan diri apik lewat 3 assists di 7 laga Tottenham Hotspur. Gara-gara kehabisan bek potensial itu, Zidane juga memforsir Sergio Ramos tetap bertahan di Real Madrid demi pertahankan gelar LaLiga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *