Bintang Real Madrid Isco Dikabarkan Ingin Gabung James Rodriguez di Everton

Posted on

TEMPO.CO, Jakarta –¬†Bintang Real Madrid Isco dikabarkan kepingin berhasil bergabung sama mantan rekan setimnya, James Rodriguez, dan juga mantan bosnya, Carlo Ancelotti di Everton. Gelandang Spanyol itu sekarang tidak lagi jadi bagian dari rencana pelatih Zinedine Zidane.

Zidane dilaporkan siap melepas pemain 28 tahun itu bertolak sama status pinjaman menjelang pindah permanen pada masa panas mendatang. Petinggi Bernabeu pula telah memutuskan buat menciptakannya tersaji pada bursa transfer Januari nanti.

Real Madrid berencana meminjamkannya sampai akhir masa ini sama ketentuan wajib merekrutnya pada masa panas. Klub yang berminat diharuskan membayar gajinya secara penuh sepanjang masa peminjaman yang biayanya dapat mencapai sekitar 18 juta lbs sterling (sekitar Rp 342,7 miliyar) plus biaya ekstra.

Los Blancos telah berdialog sama perwakilan pemain. Saat ini, pihak pemain sedang mencari klub Inggris dan juga Italia yang potensial buat membelinya.

Baca pula: Isco Bisa Bernasib Seperti Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid

Gagasan buat pindah ke klub Liga Premier Inggris, Everton, jelasnya lebih menarik bagi Isco. Klub yang sekarang ditangani Ancelotti jadi kandidat yang paling mungkin.

Sejumlah klub, kayak Arsenal dan juga Juventus, serta klub Italia, Sevilla, sebelumnya telah menunjukkan minatnya buat merekrut Isco. Namun, menurut sumber yang dekat sama Isco, ada satu di antara dari 3 klub itu yang saat ini tertarik kepadanya.

James Rodriguez, yang baru bergabung sama Everton masa panas ini diketahui dekat sama Isco. Dia dikabarkan kepingin berhasil mantan rekan setimnya itu bergabung dengannya di Merseyside.

Isco telah menjuarai La Liga 2 kali dan juga Liga Champions 4 kali sepanjang sa Real Madrid. Kini ia mempunyai sisa kontrak di Madrid hingga 2022.

Dia menyadari akan tidak gampang menurutnya menemukan tempat di timnas Spanyol pada Piala Eropa dan juga Piala Dunia 2022 kalau mendapatkan menit main reguler di regu. Karena itu, Isco mulai mencari klub baru.

MIRROR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *