Bikin Masalah di Juventus, Paulo Dybala Bisa Pindah ke Real Madrid

Posted on

Paulo Dybala berpotensi besar pindah ke Real Madrid di bursa transfer 2021 sesudah pribadinya membuat permasalahan ‘parah’ di Juventus terkait honor tahunan.

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala berpotensi besar pindah ke Real Madrid di bursa transfer 2021 sesudah pribadinya membuat permasalahan ‘parah’ di Juventus terkait honor tahunan.

Nama Paulo Dybala sungguh santer jadi ramuan gosip akhirnya ini. Semua rumor tersebut berawal dari pribadinya yang tak jadi andalan Andrea Pirlo di awal-awal Serie A Liga Italia 2020-2021.

Sehingga, ada laporan bahwa Manchester United dan juga Chelsea saling sikut buat merebut Dybala sama memanfaatkan suasana tidak mengenakkan tersebut. Namun, belum ada satupun dari mereka yang berperan.

Meski saat ini Andrea Pirlo telah mulai memainkan Dybala, namun rekan senegara Lionel Messi itu malah membuat permasalahan baru. Melansir dari Sportsmole, ia memohon kenaikan honor tahunan sebesar 5 juta pounds (Rp94 milyard).

Hal ini kabarnya membuat Bianconeri pusing 7 keliling. Sebab, mereka keberatan buat menaikkan upah sesuai permintaan si pemain. Padahal, Pirlo diyakini masih mau berhasil mempertahankan Dybala di Turin.

Di sisi lain, raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Real Madrid rumornya pula sedang melirik Dybala. Bahkan, mereka siap menawarkan Isco dan juga Vinicius Junior sekalian buat diganti sama Dybala.

Jika rumor tersebut benar, maka Madrid ataupun Los Blancos betul-betul serius buat mendaratkan si striker di Santiago Bernabeu pada bursa transfer 2021. Artinya, Dybala pula sungguh berpotensi buat hengkang.

Apalagi, Madrid sekarang memang sedang ketiadaan striker. Dybala dapat jadi andalan Zinedine Zidane bila bersedia gabung rival Barcelona tersebut. Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut terkait karna ini.

Paulo Dybala telah menguatkan Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 95 poin dan juga menyumbang 38 assists dari 231 penampilan di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *