Bek Inter Milan asal Slovakia Diyakini Bisa Tampil Hadapi Real Madrid

Posted on
Milan Skriniar Bisa Kembali Perkuat Inter Hadapi Madrid

Gila Bola – Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar dikabarkan sungguh mungkin dapat telihat kembali menguatkan timnya saat mereka berhadapan sama Real Madrid di Liga Champions awal bulan depan.

Harus absen beberapa minggu karna positif terpapar Covid-19, kondisi dari bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar kabarnya telah semakin baik. Sang pemain dikabarkan kian dekat buat dapat kembali ke Milan sesudah perlu tertahan di negaranya karna memang hasil tes dari eks Sampdoria tersebut timbul saat pribadinya menguatkan regu nasionalnya saat hentian internasional.

Karena adanya peraturan bahwa hanya orang yang negatif Covid-19 dapat diijinkan keluar dari negeri mereka, maka sepanjang ini memang Skriniar tetap bertahan di Slovakia. Namun, laporan terakhir dari Tuttosport menuturkan bahwa si pemain dapat kembali ke Italia pada hari Kamis (29/10) waktu setempat, karna ia hanya tinggal menunggu satu lagi hasil tes negatif buat mengkonfirmasi kondisinya.

Jika memang ditaksir itu pas adanya, maka Skriniar jelasnya akan dapat lekas kembali berlatih sama skuad utama dari Inter serta mengembalikan kondisi fisiknya. Namun, sesudah perlu absen lebih dari sepekan, maka bek berumur 25-tahun itu akan langsung disiapkan buat main pada partai lanjutan Serie A dari I Nerazzurri melawan Parma pada akhir minggu nanti.

Akan tapi, kubu Inter memang mengharapkan bahwa bek tangguhnya akan siap saat klub asuhan Antonio Conte akan berhadapan sama Real Madrid di Liga Champions. Hanya sanggup main imbang di 2 laga awal, 2 partai beruntun regu Biru Hitam menghadapi raksasa La Liga akan jadi sungguh penting.

Meskipun Madrid sendiri baru mencapai satu poin, akan tapi skuad asuhan Zinedine Zidane kira-kira selalu dapat mendeteksi jalan buat bangkit di suasana susah, lebih-lebih menghadapi tim-tim kokoh. Inter sendiri walaupun merasa telah mengalami kenaikan dari segi games, ternyata masih kesulitan mencapai hasil maksimal di Liga Champions.

Sempat absennya beberapa pemain kunci akibat Covid-19 memang cukup halangi mereka, karna seperti itu kembalinya Skriniar diharapkan akan kian membuat skuad Conte kian solid. Melawan regu sebesar Los Blancos, tentunya Inter perlu dapat menunjukkan pertahanan yang kokoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *