Barcelona Siapkan Jersey Spesial untuk Jumpa Real Madrid pada El Clasico Jilid 2

Posted on

BARCELONA, iNews.id – Barcelona kabarnya akan memanfaatkan jersey istimewa saat jumpa Real Madrid pada El Clasico jilid 2 di La Liga masa ini. Duel berlangsung pada 11 April 2021 di Ibu Kota Spanyol.

Klub Katalan itu rencananya selekasnya keluarkan kostum keempat. Baju perang Lionel Messi serta kawan-kawan bakal dihilasi corak bendera merah kuning khas Catalonia ataupun biasa disebut Senyera.

Dikutip dari Footy Headlines, Rabu (4/11/2020), nantinya kostum Blaugrana masih akan didominasi corak garis biru serta merah berkerah emas. Namun corak merah nantinya akan digradasi jadi 4 garis merah serta 4 garis kuning khas Senyera.

Seragam keempat regu asuhan Ronald Koeman itu nantinya dilengkapi sama celana serta kaus kaki biru. Nah, jersey baru ini akan dipakai pada sisa masa La Liga 2020/2021 terhitung duel El Clasico jilid 2.

Sebelumnya Barcelona telah memamerkan 3 jersey utama untuk masa ini. Kostum kandang masih memanfaatkan konsep tradisional Blaugrana. Kemudian yang kedua bercorak hitam. Lalu ketiga berawarna merah muda.

Namun pihak Blaugrana belum mengumumkan peluncuran jersey keempat tersebut. Media ternama Spanyol, Marca, mengabarkan kostum anyar akan diperkenalkan ke publik dalam beberapa hari mendatang.

Terlepas dari perihal tersebut, Barcelona bakal berupaya membalas kekalahan dari Madrid pada El Clasico jilid 2 nanti. Pada pertemuan pertama di Camp Nou, pasukan Koeman dipermalukan 1-3.

Editor : Abdul Haris