Barcelona Harus Rekrut Bocah Penerus Lionel Messi Untuk Bersaing dengan Real Madrid

Posted on

Tribunnews.com – Samuel Eto o mau berhasil Barcelona merekrut ‘bocah penerus Lionel Messi‘ beserta Kylian Mbappe yang dinilai dapat buatnya bersaing dengan Real Madrid.

Real Madrid berkembang lama-lama ke arah yang lebih baik sa Zinedine Zidane sebagai manajer dan juga kemenangan 3-1 atas Barcelona pada laga El Clasico merupakan buktinya.

Di sisi lain, Barcelona seakan masih berfokus pada si megabintang Lionel Messi dalam kemajuan dan juga pergantian mereka.

Mengingat, pihak Barca nampak ngotot buat mempertahankan Lionel Messi saat si bintang mau berhasil meninggalkan mereka pada masa panas tahun ini.

Oleh karna itu, legenda Barcelona, Samuel Eto o menghitung raksasa Catalan perlu mulai merubah kelakuannya dan juga memperhitungkan buat mencari pengganti La Pulga.

Secara tidak langsung, mencari ahli waris Messi di Barca akan mempertahankan persaingan ketat mereka dengan si rival Real Madrid.

Dikutip dari IBTimes, Samuel Eto o memiliki kandidat kokoh yang dipercayainya bisa jadi penerus kebesaran Lionel Messi di Barcelona.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *