Barcelona dan Real Madrid Mulai Pantau Situasi Kontrak Marcus Thuram

Posted on

Berita Transfer: Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan mulai memantau suasana kontrak striker Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram. Mereka tertarik sama Marcus sesudah putra dari pemenang Piala Dunia 1998 sa Timnas Prancis, Lilian Thuram itu berhasil menampakkan diri tajam pada masa lalu dan di awal masa 2020/21 kali ini.

Oleh sebab itu, tulisan laporan Spanyol, Mundo Deportivo menegaskan bahwa Barcelona dan Los Blancos tertarik buat memboyongnya keluar dari Borussia Park, dan pemain yang bersangkutan pula berpeluang buat berganti klub pada masa panas 2021 mendatang.

Jika Blaugrana berhasil memboyongnya, maka Marcus Thuram akan mengikuti jejak bapaknya yang pernah main buat raksasa Catalan tersebut sepanjang 2 masa, sebelum memutuskan pensiun pada 2008 silam. Sementara itu, apabila bergabung sa Barca, Marcus akan bersaing sama pemain muda Ansu Fati, yang digadang-gadang sebagai penerus Lionel Messi, buat memainkan peran utama di lini depan. Apabila ia bergabung sa Madrid, maka ia akan dilatih oleh Zinedine Zidane, yang tidak lain yaitu rekan setim bapaknya di Les Blues saat memenangkan Piala Dunia 22 tahun yang lalu.

Zidane juga telah tahu langsung aksi dari Marcus Thuram, saat Los Blancos ditahan imbang 2-2 pada laga minggu kedua Grup B Liga Champions di Borussia Park, 28 Oktober 2020 yang lalu. Pada pertandingan itu Marcus berhasil 2 kali membobol gawang Real Madrid yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Saat ini, Marcus Thuram masih mempunyai kontrak hingga 2023 mendatang bersaama Borussia Monchengladbach, dan menurut halaman Transfermarkt ia estimasi mempunyai nilai pasar sebesar 32 juta euro maupun setara 540 miliyar rupiah.

Artikel Tag: marcus thuram, Barcelona, Real Madrid, Borussia Monchengladbach

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *