Bale Cetak Gol, Mourinho Singgung Real Madrid

Posted on

Ini poin pertama sejak Bale meninggalkan Spurs 7 tahun dulu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyinggung Real Madrid sama mengatakan akan mengontrol blog Madrid  sehabis Gareth Bale mencetak poin pertamanya buat Tottenhan saat melawan Brighton, dalam lanjutan Liga Primer Inggris Senin (2/11) dini hari WIB. Bale mencetak poin kemenangan 2-1 Tottenham dalam laga tersebut.


Bale kembali ke Tottenham sebagai pinjaman pada masa panas sehabis di Real Madrid tidak dibutuhkan lagi. Eks pemain Southampton itu nyaris tidak pernah dimainkan walaupun pernah jadi pemain penting saat Madrid menggapai 4 gelar Liga Champions.


Bale kembali ke klub lamanya sehabis 7 tahun membela Real Madrid. Dia datang sa rekan satu timnya Sergio Reguilon. Gol tersebut seakan jadi pembuktian bahwa ketajaman Bale belum seluruhnya habis.


“Tentu saja aku sungguh senang sama Bale – ia pantas mendapatkannya. Dia tahu kami hirau padanya dan juga kami tahu ia hirau sama kami, regu dan juga klub, Spurs. Dia sungguh cocok, ia sungguh tenang, sungguh piawai, ia mempunyai perasaan yang baik,” ucap Mourinho dinukil dari BBC International.


Menurut Mourinho, Bale mengalami suasana kurang baik sebelumnya karna proses latihannya. Ditambah sama kondisi fisiknya yang tidak segar. Namun di Tottenham, klaim Mourinho, kebutuhan Bale diberikan.


“Saya berdiskusi tentang ilmu olah-raga, kedokteran, asisten aku, pemain lain. Saya sungguh senang ia mencetak poin kemenangan ini,” ujarnya.


Gol tersebut adalah istimewa bagi Bale. Pasalnya terakhir kali pemain Internasional Wales itu mencetak poin buat The Lilywhite pada hari terakhir sebelum hijrah ke Inggris pada masa 2012/2013.


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *