Agen David Alaba Jalin Komunikasi dengan Real Madrid

Posted on

Berita Transfer: Masa depan David Alaba sa Bayern Munich nampaknya akan menemui akhir pada bursa transfer waktu panas 2021 mendatang. Kini, Pini Zahavi selaku agennya disebut tengah menggelar perundingan dengan Real Madrid mengenai kepindahannya kliennya.

Dalam beberapa waktu terakhir Alaba memang terus jadi olahan pembicaraan, karna Bayern Munich memutuskan buat menarik tawaran perpanjangan kontrak yang sebelumnya mereka kasih kepada pemain 28 tahun itu. Keputusan Die Bavarian itu juga mengundang banyak pertanyaan, karna David Alaba yaitu satu di antara pilar di lini belakang mereka dan juga telah membela klub sejak 2008 yang lalu, malahan telah diduga sebagai satu di antara ikon klub.

Dalam laporan terupdate, Bayern disebut tak sanggup penuhi tuntutan upah si pemain. Situasi begitu yang sesudah itu dimanfaatkan oleh klub-klub lain buat coba menggaetnya secara free di waktu panas 2021, salah satunya Real Madrid.

Menurut halaman AS, sekarang pihak Real Madrid disebut telah menjalani perundingan dengan Pini Zahavi, dan juga mereka berharap selekasnya mencapai kata sepakat, sebelum akhirnya si pemain mengakui kesepakatan pra-kontrak sa mereka di awal tahun 2021 mendatang.

Selain itu, klub kayak Liverpool dan juga Juventus pula disebut tertarik dengan Alaba, meski sampai sekarang kedua regu raksasa Eropa itu belum menunjukkan keseriusannya buat memboyong si pemain. Sementara itu, Barcelona yang sebelumnya disebut bersaing dengan Los Blancos buat menemukan gejala tangan Alaba, sekarang mereka malah diklaim tak tertarik buat memboyongnya ke Camp Nou.

Artikel Tag: David Alaba, Real Madrid, Bayern Munich

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *